Label: ,

Hari Ini, Ketua HMJ Ilmu Komunikasi Undip Tahun 2013 Ditentukan



Tembalang – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro akan menentukan siapa yang bakal menjadi ketua HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Ilmu Komunikasi di tahun 2013 mendatang dalam Pemilihan Raya (Pemira), Kamis, 20 Desember 2012. Pemilihan Raya dilaksanakan di  kampus Fisip Universtas Diponegoro tepatnya di lantai satu antara gedung B dan C mulai pukul 09.00 sampai 16.00. Pemilihan Raya ini dilaksanakan karena masa jabatan ketua HMJ sebelumnya telah habis.

Pemilihan Raya diikuti oleh empat kandidat calon ketua HMJ Ilmu Komunikasi. Empat kandidat calon ketua HMJ Ilmu Komunikasi yang akan dipilih adalah Aldila Leksanawati, Melinda Wita, Diah Woro dan Tegar Tuanggana. Penghitungan suara akan langsung dilakukan setelah Pemira selesai yaitu pukul 16.00. Hasil Pemira atau peraih suara terbanyak untuk menjadi ketua HMJ Ilmu Komunikasi tahun 2013 juga akan langsung diumumkan.

“Penghitungan suara akan langsung dilaksanakan setelah pemilihan selesai sehingga hasilnya juga akan langsung bisa diketahui,” kata Vania, salah satu panitia Pemira tersebut.

11 komentar:

  1. dan akhirnya kepilih aldila ya.. semoga kedepannya hmj makin baik :)

    BalasHapus
  2. waaaah pemimpin baru, warna baru lagi pastinya yaaa buat anak komunikasi undip ;D

    BalasHapus
  3. Wah, ada pemimpin baru, harusnya, semangat kuliah harus baru juga dong ya.. Selamat untuk pemimpin terpilih, kami tunggu program kerennya :)

    BalasHapus
  4. Asiiikkk komunikasi punya pemimpin baru :D Tambah bikin komunikasi semakin maju ya! :D

    BalasHapus
  5. Semangat Pak Ketua. Sukses Selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang terpilih bukan pak ketua bang, tapi bu ketua.

      Hapus

 
Channel-13 © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters